Pilgub Sulsel

Sudirman Sulaiman Belum Ketemu Sang Kakak dan Ogah Jahit Baju Dinas

Sudirman adalah adik Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman. Dia mengaku belum mendapat ucapan selamat dari kakak kandungnya.

Sudirman Sulaiman Belum Ketemu Sang Kakak dan Ogah Jahit Baju Dinas
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama rombongan mengunjungi kantor redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih Makassar, Rabu (11/10/2017). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dirinya sebagai Pendamping Prof Nurdin Abdullah atau NA (54) pada Pilgub Sulsel 2018. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bisa disebut sebagai sosok 'Low Profil', Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (terpilih) Sudirman Sulaiman ogah memamerkan kelebihan atau material yang dimiliki.

Pria yang identik dengan janggut dan baju koko itu, tetap bersahaja dan santun kepada masyarakat yang hendak menghampiri dirinya.

Seperti yang terjadi di acara Silaturahim Timses Prof Andalan di Hotel Remcy Jl Beulovard, Makasssar Senin (9/7/2018), ia rela menyalami permintaan puluhan orang tanpa mengeluhkan lelah.

Sudirman juga sempat melakukan wawancara dengan tribun-timur.com. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan rasa syukurnya karena dirinya dan Nurdin Abdullah ditetapkan sebagai pemenang Pilgub Sulsel 2018.

Sudirman adalah adik Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman.

Hinggga saat diumumkan sebagai pemenang oleh sejumlah lembaga survei, bahkan berakhirnya rekapitulasi KPU Sulsel malam tadi, dia mengaku belum mendapat ucapan selamat dari kakak kandungnya.

"Hehehe. Saya belum ketemu ini," ujar Sudirman.

Saat ditanya kapan menjahit baju dinas? Sudirman pun tersenyum.

Ia mengatakan persoalan baju, itu hal yang belakangan.

Yang utama kata dia, yaitu melakukan konsolidasi bersama para Timses Prof Andalan. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help