Jamaah di Parepare Minta Transparansi Progres Kasus Abu Tours

Salah satu yang didesak yakni nasib aset Abu Tours yang selama ini yang disita sebagai barang bukti oleh polisi.

Jamaah di Parepare Minta Transparansi Progres Kasus Abu Tours
hasan/tribun-timur.com
abu tours

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Warga yang menjadi korban umrah murah Abu Tours, Rahman Saleh mendesak Polda selaku lembaga yang menangani kasusnya untuk transparan terkait progres kasus penipuan travel tersebut.

"Kami minta Polda Sulsel transparan terkait progres kasus Abu Tours. Karena kami selaku korban juga butuh informasi perkembangan kasusnya," kata ketua BKPRMI Parepare ini, Minggu (1/7/2018).

Rahman yang juga mantan anggota DPRD Parepare menuturkan, salah satu yang didesak yakni terkait nasib aset Abu Tours yang selama ini yang disita sebagai barang bukti oleh polisi.

Baca: Hakim Desak Abu Tours Buat Proposal Perdamaian, Beri Batas Waktu 60 Hari

Baca: Tagihan Kreditur Abu Tours Capai Rp 1,5 Triliun

"Kami ingin Polda Sulsel memberikan progres terkait penanganan kasus tersebut terutama nasib aset yang telah disita agar tidak muncul tudingan miring terhadap institusi Polri sebagaimana terjadi pada kasus serupa di berbagai daerah," jelas politisi senior Parepare ini.

Dirinya dan sembilan orang keluarganya menjadi korban penipuan travel Abu Tours yang hingga saat ini belum ada kejelasan terkait uang yang telah disetorkan.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help