Pilkada Serentak 2018

Pantau TPS, Kapolres Polman Dikawal Dua Polwan Cantik

AKBP Muhammad Rifai memantau langsung jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman ke TPS dalam Kota Polewali

Pantau TPS, Kapolres Polman Dikawal Dua Polwan Cantik
nurhadi
Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai memantau langsung jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman ke TPS dalam Kota Polewali, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunPolman.com, Nurhadi

TRIBUNPOLMAN.COM, POLEWALI - Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai memantau langsung jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman ke TPS dalam Kota Polewali, Rabu (27/6/2018).

Pantauan TribunSulbar.com, di TPS tempat Calon Bupati Polman nomor urut satu Salim S Mengga, perwira polisi berpangkat dua bunga itu didampingi dua orang Polwan cantik berpangkat Bripda dalam melakukan pemantauan.

Mereka melakukan pemantauan TPS dengan menaiki mobil yang sama, yakni mobil Toyota Hilux warna putih.

Rifai mengatakan, itu dilakukan untuk memastikan lancar dan amannya proses pemungutan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, hingga perhitungan suara pada siang nanti.

"Saya sudah memantau berapa TPS. Tadi juga saya sudah memantau TPS tempat pak Andi Ibrahim memilih, alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar,"katanya kepada sejumlah wartawan.

AKPB Rifai mengimbau kepada masyarakat Polman untuk melaksanakan demokrasi dengan tetap menjaga hubungan silatirahim, meski memiliki pilihan yang tidak sama.

"Pilihan kita tidak sama, tapi tetap utamakan silaturahim. Kemudian saya minta kepada masing-masing Paslon berikut pendukungnya, untuk tetap menjaga situasi hingga ada hasil, ikut mekanisme yang ada, siapapun yang terpilih itulah pemimpin kita,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help