Persija Wajib Main di PTIK Sebelum Hadapi PSM

Laga Persija melawan Persebaya yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu akan dimainkan pada 26 Juni di Stadion PTIK.

Persija Wajib Main di PTIK Sebelum Hadapi PSM
TWITTER
Susunan Pemain Persija Vs JDT Live di RCTI Selasa (10/4/2018). Kick off 18.30 WIB 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon lawan PSM di pekan ke-14 Liga 1 2018, Persija Jakarta harus melakoni tiga laga tunda sebelum kontra PSM tanggal 6 Juli.

Adapun kepastian venue dua laga tunda Persija Jakarta akhirnya menemui titik terang. Operator kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan Stadion PTIK, Jakarta, sebagai tempat Persija saat menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Laga Persija melawan Persebaya yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu akan dimainkan pada 26 Juni di Stadion PTIK. Sementara pertandingan kontra Persib yang semula digelar 28 April akan digelar pada 30 Juni di tempat yang sama.

Penetapan venue untuk pertandingan Persija versus Persebaya dikuatkan dengan surat yang bernomor 205/LIB/VI/2018. Sedangkan surat untuk penetapan venue Persija melawan Persib, bernomor 206/LIB/VI/2018.

Keputusan ini sebagai hasil pertemuan antara pihak LIB dengan panitia pelaksana pertandingan Persija pada Kamis (21/6) di kantor LIB.

“Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian bunyi surat yang ditandatangani oleh CEO LIB, Risha Adi Widjaya seperti dikutip dari rilis LIB, Jumat (22/6/2018).

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved