Polres Pangkep Dirikan 2 Posko Mudik Lebaran 2018, Ini Lokasinya

Kedua posko ini terletak di jantung kota dan ditengah-tengah wilayah daratan yang menjadi lintasan utama jalur mudik 2018.

Polres Pangkep Dirikan 2 Posko Mudik Lebaran 2018, Ini Lokasinya
munjiyah/tribunpangkep.com
Posko mudik lebaran 2018 di pusat kota Pangkajene, Tugu Bambu Runcing yang berhadapan depan Rujab Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel atau sekitar 15 km dari perbatasan Kalibone Pangkep-Maros. 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE -

 Kepolisian Resort (Polres) Pangkep mendirikan dua posko mudik lebaran dalam rangka Operasi Ketupat 2018.

Posko pertama berlokasi tepat di pusat kota Pangkajene, Tugu Bambu Runcing yang berhadapan depan Rujab Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel sekitar 15 km dari perbatasan Kalibone Pangkep-Maros.

Posko kedua berlokasi di pusat kota Segeri, Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Sulsel sekitar 20 km dari perbatasan Mandalle Pangkep-Barru.

Kedua posko ini dilengkapi service gratis dari Yamaha, ada tenaga kesehatan yang berjaga, mobil pemadam kebakaran dan tempat peristirahatan.

"Cuma ada dua posko yang kita dirikan. Kedua posko ini terletak di jantung kota dan ditengah-tengah wilayah daratan yang menjadi lintasan utama jalur mudik 2018," kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko kepada TribunPangkep.com di Pangkajene, Rabu (13/6/2018).

Dia menyebut ada 80 personel yang dilibatkan dalam Operasi Ketupat 2018.

"Kita kerahkan personel-personel ini untuk patroli mobile mengintai dan rutin mengecek setiap posko," ujarnya.

Sejumlah instansi seperti Dinas Kesehatan Pangkep, Dinas Pemadam Kebakaran Pangkep, Dinas Perhubungan Pangkep,  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved