Tamu Tribun Timur

Kemendag Gandeng FEB Unhas Buka FTA Center Makassar

Bentuk swakelola antara Direktorat Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Kemendag dan FEB Unhas.

Kemendag Gandeng FEB Unhas Buka FTA Center Makassar
handover
Kementerian Perdagangan (Kemendag) gandeng Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam mensosialisasikan perdagangan bebas atau Free Trade Agreement (FTA) di kota Makassar. Hal tersebut disampaikan oleh Bagian promosi FTA center Makassar Abdullah Sanusi saat melakukan udiensi di redaksi Tribun Timur, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kementerian Perdagangan (Kemendag) gandeng Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam mensosialisasikan perdagangan bebas atau Free Trade Agreement (FTA) di kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bagian promosi FTA center Makassar Abdullah Sanusi saat melakukan udiensi di redaksi Tribun Timur, Senin (11/6/2018).

Abdullah datang bersama Rezal Hadi Basalamah bagian implementasi perjanjian perdagangan luar negeri dan Chairil Burhan bagian akses pembiayaan dan prosedur ekspor.

Ketiganya diterima oleh Wakil Pemimin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung.

Kerjasama tersebut kata Abdullah dalam bentuk swakelola antara Direktorat Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Kemendag dan FEB Unhas.

"FTA center berisikan tenaga ahli yang berasal dari dosen FEB Unhas dan juga prktisi dalam bidang eksppor dan impor,"kata Abdullah.

FTA Center menjadi sangat penting kehadirannya sebagai tempat memperoleh informasi dan perkembangan terbaru tentang perjanjian-perjanjian perdagangan bebas yang melibatkan Indonesia. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help