Cuma Ini Traffic Light yang Berfungsi di Pangkep

Perempatan traffic light ini berada di Jl Poros Makassar-Pangkep, jalur utama pemudik.

Cuma Ini Traffic Light yang Berfungsi di Pangkep
munjiyah/tribunpangkep.com
Arus lalu lintas di perempatan lampu merah Bungoro, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (11/6/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribunpangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Jelang mudik 2018, banyak traffic light di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tak berfungsi.

Pantauan TribunPangkep.com, Senin (11/6/2018) ada empat tiang traffic light yang menyala. Perempatan traffic light ini berada di Jl Poros Makassar-Pangkep, jalur utama pemudik.

Perempatan ini juga menghubungkan banyak kantor di antaranya, Kantor Pusat Semen Tonasa, pabrik Semen Tonasa I-V, perusahaan Biringkassi, kantor Dinas Pendidikan Pangkep, dan Kantor Badan Ketahanan Pangan Pangkep.

Jalur ini juga dilalui mobil angkutan semen dari arah pabrik Semen Tonasa dan perusahaan Biringkassi tempat pembuatan kantong Semen Tonasa.

Sementara itu, pantauan di pusat kota ada enam tiang traffic light yang tidak berfungsi.

Jalur ini adalah jalur alternatif kedua yang dilewati pemudik jika macet di jalur utama jalan Poros Sultan Hasanuddin Pangkep-Makassar.

Masing-masing dua traffic light di sekitaran Rujab Wabup Pangkep tidak berfungsi. Kemudian, menuju jalan Lamaruddani dua traffic light tidak berfungsi.

Menuju arah jembatan baru tembus pasar Sentral Pangkep dua traffic light tidak berfungsi.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help