NH Aziz

Sekretaris Golkar Sulsel Yakini Validitas Survei INDex Indonesia

Survei ini dilakukan secara independen yang melibatkan 11.200 responden di 24 kabupaten/kota se - Sulsel.

Sekretaris Golkar Sulsel Yakini Validitas Survei INDex Indonesia
hamdan/tribunpalopo.com
Wakil Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulsel Irwan Kurniawan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulsel Irwan Kurniawan meyakini validitas hasil survei independen Pilgub Sulsel yang dilansir oleh lembaga survei INDex Indonesia.

Ia beralasan, survei ini dilakukan secara independen yang melibatkan 11.200 responden di 24 kabupaten/kota se - Sulsel.

Jumlah ini adalah yang terbesar untuk ukuran survei Pilkada provinsi se - Indonesia.

"Besarnya jumlah responden menunjukkan tingkat validitas data (akurasi) yang jauh lebih tinggi dengan jumlah sampel yang besar sehingga margin of error dipastikan rendah," tekan Irwan Kurniawan di Makassar, Minggu (10/6/2018).

Program pro rakyat yang sangat realistis dan berkesesuaian dengan kebutuhan masyarakat diyakini Irwan Kurniawan menjadi salah satu alasan mengapa pasangan NH-Aziz paling diterima (diinginkan) publik memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

Baca: Properempuan Jadi Alasan IRT asal Wajo Dukung NH-Aziz

Ia mencontohkan salah satu program unggulan pasangan nasionalis - religius itu menggratiskan perlengkapan sekolah bagi anak - anak sekolah.

Program ini dinilai mampu meringankan biaya pendidikan yang harus ditanggung oleh orang tua murid setiap tahun ajaran baru.

"Anggaran perlengkapan sekolah bisa dialihkan ke bentuk tabungan pendidikan anak. Tidak semua rumah tangga di Sulsel mampu menyiapkan tabungan pendidikan untuk anak - anaknya. Sehingga program ini bisa melahirkan multiple effect yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan keluarga dan kualitas pendidikan," terang Irwan Kurniawan.

Hasil survei yang dilansir INDex Indonesia pada Kamis 7 Juni lalu, semakin menguatkan posisi NH-Aziz di kalangan pemilih, dan meningkatkan antusiasme warga di setiap kampanye pasangan NH - Aziz.

Baca: Elektabilitas NH-Aziz Teratas, Jubir: Bukti Isu Korupsi Tidak Mempan

Di sisa perjalanan menuju pencoblosan 27 Juni nanti, warga rela berdesak-desakan mengahadiri kampanye pasangan usungan Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB, dan PKPI. Bahkan masyarakat tak sungkan meski harus tak kebagian kursi.

Karakter NH-Aziz yang dinilai orang baik, ramah dan sopan juga menjadi faktor penentu kesuksesan pasangan ini meraih dukungan hingga 30.1 persen responden pada survei INDex Indonesia, mengungguli tiga pasangan kandidat lainnya.

"Hasil survei telah dilansir. Masyarakat percaya kekuatan jaringan hingga level internasional, dan pengalaman kepemimpinan NH - Aziz mampu membawa Sulsel Baru yang lebih baik. Saatnya tim pemenangan bersama masyarakat Sulsel berjuang mewujudkan Sulsel Baru bersama NH - Aziz 2018 - 2023," kunci Irwan Kurniawan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help