Pilgub Sulsel 2018

Passongko Tanre: Wajo Siap Sumbangkan Kemenangan Luar Biasa bagi NH-Aziz

Kita harus tetap merapatkan barisan, tentunya mengawal pemilih untuk betul-betul memanfaatkan hak pilihnya.

Passongko Tanre: Wajo Siap Sumbangkan Kemenangan Luar Biasa bagi NH-Aziz
handover
Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin (Passongko Tanre)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penegasan pemenangan terus menggema kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kesolidan instrumen pemenangan pasangan NH-Aziz semakin menguat jelang 17 hari pencoblosan.

Termasuk, Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin menekankan komitmennya memenangkan duet nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel. Pria yang kerap disapa Passongko Tanre ini meyakini NH-Aziz akan unggul mutlak.

"Insy Allah, Wajo akan menyumbangkan kemenangan yang luar biasa. Target untuk NH-Aziz menang 60 persen," tegasnya via rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (10/6/2018) malam.

Ia menuturkan, target tersebut bukanlah suatu hal yang muluk-muluk. Sebab, kata Sumardi, program yang dicanangkan oleh NH-Aziz direspons sangat positif oleh masyarakat.

Baca: Ketua DPRD: Sidrap Basis NH-Aziz

Baca: Pimcam Golkar Marioriawa: Program NH-Aziz Sentuh Kalangan Bawah

"Ini melihat animo masyarakat Kabupaten Wajo dalam memahami program NH-Aziz. Apalagi, beliau (NH) adalah putra asli daerah. Tentu kebijakannya akan berpihak pada masyarakat Wajo dan Sulsel secara umum," tuturnya.

Dalam meraih target suara maksimal, Sumardi pun mengandalkan penuh kekuatan masif mesin pemenangan NH-Aziz yang telah terbangun solid. Upaya penggalangan dukungan akan terus digenjot hingga hari pencoblosan mendatang.

"Kita harus tetap merapatkan barisan, tentunya mengawal pemilih untuk betul-betul memanfaatkan hak pilihnya, dengan datang ke TPS dan dipastikan akan memilih NH-Aziz," katanya.

Diketahui, pasangan NH-Aziz telah unggul dari tiga kandidat lainnya dalam sejumlah hasil survei. Teranyar, duet nasionalis-religius diunggulkan oleh lembaga Index Indonesia dengan elektabilitas sebesar 30,1 persen.

Kemudian disusul Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar, dan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help