NH Aziz

Ketua DPRD: Sidrap Basis NH-Aziz

Dalan survei terbaru pun, pasangan NH-Aziz telah unggul jauh dari kandidat lainnya.

Ketua DPRD: Sidrap Basis NH-Aziz
HANDOVER
Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain menegaskan kemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain menegaskan kemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sebutnya, Bumi Nene Mallomo merupakan basis utama bagi pasangan ini.

"Sudah jelas, Sidrap ini menjadi basisnya NH-Aziz. Kita akan menang banyak di Sidrap karena infrastruktur pemenangan sudah sedemikian kuat," jaminnya saat konsolidasi pemenangan bersama NH di kantor Golkar Sidrap, Minggu (10/6/2018).

H. Pilli, sapaannya, menjelaskan, infrastruktur yang dimaksud ialah kesolidan partai pengusung dan tokoh berpengaruh di Kabupaten Sidrap untuk memperjuangkan kemenangan NH-Aziz.

Kekuatan ini pun semakin nyata di sisa 17 hari pencoblosan Pilgub Sulsel.

"Di Sidrap ini, Pak RMS, Golkar bersama seluruh partai koalisi sudah komitmen untuk all out memenangkan NH-Aziz. Kita mau Sidrap termasuk menjadi kontributor utama untuk pemenangan," bebernya.

Dalan survei terbaru pun, pasangan NH-Aziz telah unggul jauh dari kandidat lainnya.

Index Indonesia merilis hasil elektabilitas NH-Aziz sebrsar 30,1 persen.

Disusul oleh pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, lalu Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar, kemudian Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo.

Ia mengungkapkan, hasil tersebut sekaligus membuktikan keinginan rakyat Sulsel dipimpin oleh NH-Aziz. Apalagi, program yang dicanangkan oleh pasangan ini bersifat holistik dan menyeluruh ke segala lapisan masyarakat.

"Programnya yang memang menyentuh masyarakat membuat kita unggul. Mulai dari peningkatan kesejahteraan sampai pembinaan keumatan diperhatikan oleh NH-Aziz," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help