Home »

Lutra

Pilgub Sulsel 2018

Blusukan di Pasar Sabang Luwu Utara, Nurdin Abdullah Dipanggil Gubernur

Sosok dengan segudang prestasi ini sudah lama menjadi buah bibir masyarakat setempat

Blusukan di Pasar Sabang Luwu Utara, Nurdin Abdullah Dipanggil Gubernur
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah belanja kue saat blusukan di Pasar Modern Tarue Desa Buangi, Kecamatan Sabang, Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU UTARA - Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah belanja kue saat blusukan di Pasar Modern Tarue Desa Buangi, Kecamatan Sabang, Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018).

Puluhan bungkus kue yang dibeli itu dibagikan kepada ibu-ibu pengunjung pasar.

Ribuan warga Pasar Modern Tarue, Buangi, Sabang heboh mendengar bahwa di pasar mereka hadir Bupati Bantaeng dua periode yang mengukir prestasi nasional Prof HM Nurdin Abdullah.

"Hidup nomor tiga. Hidup Gubernurku. Hidup Prof (HM Nurdin Abdullah). Hidup Bupati Bantaeng," teriak pengunjung Pasar Tarue.

Baca: Disbudpar Kupas Potensi Pariwisata Luwu Utara di Teras Adira

Tokoh masyarakat, Amir (32) menjelaskan, sosok dengan segudang prestasi ini sudah lama menjadi buah bibir masyarakat setempat, pasalnya banyak masyarakat yang penasaran.

" Sudah banyak masyarakat yang ingin sekali bertemu dengan beliau. Prof. Nurdin Abdullah dinilai adalah satu- satunya calon yang bisa memberi bukti bukan janji," ungkapnya.

Pola pikir politik masyarakat kali ini sudah boleh dikatakan sangat cerdas untuk melihat dan mengamati calon-calon pemimpin yang mereka butuhkan.

Baca: PDAM Luwu Utara Luncurkan Aplikasi Si AMIN SETIA, Ini Maksudnya

Selain itu, Warga pasar Fatimah (52) mengatakan Prof HM Nurdin Abdullah sudah terbukti mampu memajukan pembangunan selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng.

"Kalau yang lain baru janji. Di daerahnya saja waktu bupati calon lain tidak membangun. Kalau Prof sudah terbukti. Saya dengar Bantaeng bagus. Prof terkenal sekali," jelasnya

Tokoh- tokoh masyarakat dan ribuan warga pasar Tarue Sabang berjanji akan mendukung dan memilih Prof. HM. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Juni mendatang.

"Coblos nomor 3 Prof Andalan 27 Juni. Insya Allah menang. Insya Allah menang Prof," jelas Amir. (#)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help