Ramadan 1439 H

Yuk Berburu Kuliner Ramadan di Second Floor Mal Pipo

"Yuk berlomba berbuka puasa di sini, telah kami hadirkan tenant kuliner yang enak-enak," katanya.

Yuk Berburu Kuliner Ramadan di Second Floor Mal Pipo
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengajak warga Makassar untuk berbuka puasa di Kuliner Ramadan (Kurma) yang digelar Second Floor Zona New York, lantai 2, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Mei hingga 10 Juni 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengajak warga Makassar untuk berbuka puasa di Kuliner Ramadan (Kurma) yang digelar Second Floor Zona New York, lantai 2, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Mei hingga 10 Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, event Kurma ini sengaja digelar di minggu kedua Ramadan karena waktu tersebut merupakan momen orang Makassar menggelar buka puasa dengan sahabat, teman, relasi dan lainnya.

"Sengaja digelar di minggu kedua ini, karena kita tahu minggu pertama puasa itu waktunya dengan keluarga. Nah di minggu kedua ini yuk berlomba berbuka puasa di sini, telah kami hadirkan tenant kuliner yang enak-enak," katanya pada tribun-timur.com, Jumat (25/5/2018) malam.

Khusus di even ini, ia menargetkan pengunjung PiPo akan meningkat 30 persen hingga 40 persen.

"Jika di hari biasa hari biasa biasanya capai 4 ribu pengunjung dan 10 ribu di akhir pekan, kita targetkan meningkat menjadi 30 persen hingga 40 persen. Karena kami percaya event ini akan sukses digelar apalagi kami mengusung tema dan rangkaian kegiatan menarik. Tentunya ini akan menarik perhatian pengunjung pula," jawabnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help