Berbagi dengan Anak Panti Asuhan, Marc Klok Mengaku Senang

pemain ramah dan murah senyum ini mengatakan alasan utamanya ia mengunjungi panti asuhan sebagai bentuk tenggang rasa dengan sesama.

Berbagi dengan Anak Panti Asuhan, Marc Klok Mengaku Senang
HANDOVER
Marc Anthony Klok menyambangi Panti Asuhan Ar Rahman yang teeletak di Jl Serigala, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelandang asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok mengunjungi Panti Asuhan Ar Rahman di jalan Serigala, Makassar siang ini, Rabu (16/5/2018) untuk bersilaturahmi dengan anak-anak penghuni panti sekaligus memberikan bantuan.

Dikonfirmasi awak Tribun, pemain ramah dan murah senyum ini mengatakan alasan utamanya ia mengunjungi panti asuhan sebagai bentuk tenggang rasa dengan sesama.

Baca: PSM Makassar - Sambut Ramadan, Marc Anthony Klok Kunjungi Panti Asuhan

"Ramadhan mulai besok dan saya tahu ini adalah hal penting untuk masyarakat di sini. Saya menghormati mereka yang mendedikasikan diri untuk agamanya dan ingin melihat kebahagiaan saling berbagi di bulan suci ini, "ujar Marc.

"Sehingga saya merasa ingin melakukan sesuatu untuk mereka, dan berbagi kebahagiaan serta cinta kepada mereka," sambung pemain bernomor punggung 10 ini.

Marc menyebut bahwa ia membawakan anak-anak itu makanan, beras dan mie instan. Ia merasa sangat senang bisa berbagi dengan penghuni panti tersebut.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help