NH Aziz

Juara LIDA, Nurdin Halid Selamati Selfi

NH-Aziz turut bahagia atas kemenangan putri terbaik Sulsel Selfi meraih juara pertama di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018

Juara LIDA, Nurdin Halid Selamati Selfi
Selfi Juara LIDA 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Pasangan calon Ggubernur-akil gubernur Sulsel nomor urut 1 HAM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) turut bahagia atas kemenangan putri terbaik Sulsel Selfi meraih juara pertama di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 oleh Indosiar, Selasa (15/5/2018) dini hari.

"Selamat kepada Selvi, engkaulah putri terbaik Sulsel, warga Sulsel patut berbangga memiliki sosok yang namanya Selfi, sekali lagi selamat kepada Selfi," ungkap Nurdin Halid dalam rilis, Selasa.

Sebelumnya kata NH, dirinya telah meyakini, bahwa putri berdarah Bugis Soppeng itu akan menjadi pemenang di pentas Dangdut tingkat nasional itu.

"Semangat darah orang Bugis Makassar mengalir di dalam diri Selfi, sehingga juaranya Selfi adalah bukti orang Sulsel mampu bertarung di tingkat nasional maupun international," sambung Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini.

Lebih jauh, Nurdin Halid berpendapat, jika Soppeng akan jadi salah satu acuan daerah untuk pengembangan semangat bermusik dangdut di Sulawesi Selatan.

"Dengan demikian, Soppeng dan Sulsel akan menjadi salah satu daerah yang mampu menarik perhatian dunia, sebab setelah Liga Dandut Indonesia, Selfi akan melanjutkan perjuangannya di Liga Dangdut International," tutup NH.

Sementara, Selfi saat meraih juara Liga Dandut, menuturkan, bahwa kemenangan yang ia raih adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum, dan Kabupaten Soppeng khususnya.

"Yang saya raih sekarang bukan hanya karena usaha saya sendiri, tapi karena dukungan dari semua pihak, pemerintah dan warga Sulsel, serta seluruh Indonesia. Kemenangan ini adalah awal perjuangan saja diluar sana nantinya," imbuh Selfi.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help