Balai Latihan Kerja Takalar Gelar 8 Paket Pelatihan Berbasis Kompetensi

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta yang memberikan sambutan dalam pelatihan tersebut berharap agar para peserta

Balai Latihan Kerja Takalar Gelar 8 Paket Pelatihan Berbasis Kompetensi
ihsan/tribuntakalar.com
Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja (UPT BLK) Kabupaten Takalar menggelar Pelatihan Berbasis Kompetensi di Kantor BLK Takalar, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja (UPT BLK) Kabupaten Takalar menggelar Pelatihan Berbasis Kompetensi di Kantor BLK Takalar, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018).

Ketua Panitia H Kahar mengatakan bahwa pelatihan ini menyediakan tujuh paket pelatihan.

"Paket pelatihan tersebut antara lain kejuruan menjahit Ak 3 dan 4, kejuruan listrik Ak 3 dan 4, kejuruan otomotif Ak 2 dan 3, kejuruan Komputer Ak 4 dengan jumlah peserta 112 orang," kata Kahar.

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta yang memberikan sambutan dalam pelatihan tersebut berharap agar para peserta dapat memanfaatkan pelatihan tersebut untuk menajamkan kompetensi dan keterampilan kerja.

"Semoga setelah pelatihan ini, keterampilan yang didapatkan bisa digunakan untuk mencari kerja ataupun bahkan membuka usaha baru agar orang lain bisa bekerja di bawah perusahaan anda," tambah Syamsari.

Selain pembukaan delapan paket pelatihan, dalam acara itu dibuka tujuh paket pelatihan yaitu kejuruan menjahit AK I dan II, kejuruan listrik AK I dan II, kejuruan otomotif Ak I, serta kejuruan komputer AK I, II dan III.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help