NH Aziz

Sosok NH-Aziz di Mata Sekjen Kerukunan Keluarga Luwu Raya

Talib memandang karakter kedua kandidat ini merupakan modal penting sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur.

Sosok NH-Aziz di Mata Sekjen Kerukunan Keluarga Luwu Raya
HANDOVER
Sekretaris Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya, Talib Mustafa 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dukungan kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus mengalir di 24 kabupaten/kota. Termasuk, di antaranya dari kawasan Luwu Raya yang meliputi Palopo, Luwu, Lutra, dan Lutim.

Kali ini, giliran Sekretaris Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya, Talib Mustafa menegaskan dukungan dan komitmen pemenangan kepada duet NH-Aziz. Talib menilai, kandidat ini secara komplit dan ideal mampu menakhodai Sulsel selama lima tahun ke depan.

Ia menyebutkan, sosok pasangan ini bukan hanya sekadar dilihat sebagai duet nasionalis-religius. Lebih jauh, Talib memandang karakter kedua kandidat ini merupakan modal penting sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur.

"Saya kira komplit sekali. Bukan hanya pak NH seorang politisi, tetapi juga punya strong leadership (jiwa kepemimpinan kuat). Kalau Ustad Aziz bisa mengimbangi dengan karakter religius yang soft untuk menyejukkan dan mengayomi," jelasnya, Minggu (13/5/2018).

Talib pun menyebutkan, hanya NH-Aziz, satu-satunya kandidat pilgub yang menaruh perhatian khusus kepada Luwu Raya. Yaitu, dengan memprioritaskan pemekeran daerah otonomi baru bagi kawasan ini demi terciptanya pembangunan yang lebih merata.

"Kita menyambut komitmen politik yang dibangun oleh Pak NH untuk membentuk provinsi Luwu Raya," tuturnya.

Karena itu, Talib Mustafa juga begitu getol untuk memperjuangkan pemenangan NH-Aziz, khususnya di Luwu Raya. Talib pun siap menopang pemenangan NH-Aziz melalui Kerukunan Keluarga Luwu Raya yang tersebar di berbagai daerah.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help