Pilkada Polman

Pilkada Polman - Tokoh Masyarakat Tapango Ajak Warga Pilih AIM-beNAR, Ini Alasannya

Di Kecamatan Tapango, pasangan calon imcumben ini, menyisir tiga desa, yakni Desa Rappang, Desa Tuttula dan Desa Bussu.

Pilkada Polman - Tokoh Masyarakat Tapango Ajak Warga Pilih AIM-beNAR, Ini Alasannya
handover
Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polman, nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar berkampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tapango, Polman, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polman, nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar berkampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tapango, Polman, Rabu (9/5/2018).

Di Kecamatan Tapango, pasangan calon imcumben ini, menyisir tiga desa, yakni Desa Rappang, Desa Tuttula dan Desa Bussu.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Rappang, Haruna, yang hadir dalam kampanye tersebut, mengajak masyarakat desa Rapang untuk memilih AIM-beNAR, sebab menilai kepemimpinan AIM-beNAR terbukti memperhatikan masyarakatnya.

"Selama kepemimpinan AIM-beNAR, beliau sangat perhatian. Kondisi masyarakat disini ekonominya lancar sejak akses jalan sudah mulus."kata Haruna dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Kamis (10/5/2018) malam.

Tokoh masyarakat lainnya, Hasanuddin, juga menilai kepemimpinan AIM-beNAR, sangat layak untuk dilanjutkan kepriode berikutnya.

"AIM-beNAR layak lanjutkan dua periode, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Paslon nomor dua. Karena selama kepemimpinan beliua sudah terbukti,"Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, AIM-beNAR selama kepemimpinannya, dapat melaksanakan pemerintahan dengan baik, tidak ada kegiatan kegiatan yang dapat mengganggu aktivitas, sehingga sebagai warga dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan ekonomi.

Sementara itu, ketua dewan syuro PKS Sulbar Zainal Abidin, mengatakan, kewajiban masyarakat adalah memilih pemimpin yang baik dan memperhatikan rakyat yang dipimpinnya dan itu dimiliki oleh AIM beNAR.

"Memilih pemimpin adalah kewajiban, jadi kita wajib memilih pemimpin. Jadi, ketika kita memilih AIM-beNAR, kemudian berbuat kebaikan untuk masyarakat Polman, beliau mendapat pahala kita juga yang turut andil memilih Insya Allah juga mendapat pahala." kata Zainal yang juga mantan anggota DPRD Sulbar.(*)

Baca: Luar Biasa! Video Detik-detik Selfi Juara 1 SMS dan Lolos ke Grandfinal LIDA, Arief Tersenggol

Baca: Jadwal Lengkap & Klasemen Terbaru Liga 1, Plus Link Live Streaming Seluruh Laga Pekan 8

Baca: Sepatu Abu-Abu Ungkap Siapa Napi Teroris Pembunuh Polisi, Tampak Santai Tak Berdosa Saat Nyerah

Baca: Ini Bukti Pelawak Sule Memang Nakal Hingga Anak Setuju Ibunya Gugat Cerai

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved