Di Kediaman Haidir Basir, Judas Amir Mengikrarkan Diri Setia Kepada IYL

Sekalipun diusung koalisi Golkar di Pilkada Palopo, namun Judas mengaku tak bisa jauh dari Ichsan Yasin Limpo.

Di Kediaman Haidir Basir, Judas Amir Mengikrarkan Diri Setia Kepada IYL
hamdan/tribunpalopo.com
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kampanye ideologis di rumah salah satu Tokoh Masyarakat Palopo, Haidir Basir, Jumat (11/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kampanye ideolegis di rumah salah satu Tokoh Masyarakat Palopo, Haidir Basir, Jumat (11/5/2018) malam.

Ditempat itu IYL bertemu dengan calon petahana Wali Kota Palopo Judas Amir.

Judas Amir mengikrarkan kesetiaannya ke calon nomor urut 4 ini.

Sekalipun diusung koalisi Golkar di Pilkada Palopo, namun Judas mengaku tak bisa jauh dari Ichsan Yasin Limpo. Di matanya, pelopor Perda pendidikan gratis di Indonesia ini punya banyak jasa mengantarkannya menjadi walikota.

"Tidak mungkin (saya jauh dari kita). Kita berjasa mengantarkan saya menjadi walikota," tegas Judas Amir melalui rilis yang diterima TribunPalopo.Com.

Pernyataan Judas itu disampaikan saat IYL berdiri menyambutnya begitu masuk di ruang makan. "Dari mana ki'? Saya kira tidak ada ki'?," tanya Ichsan Yasin Limpo yang langsung dijawab Judas.

Di ruang makan, IYL dan Judas begitu sangat akrab. Keduanya berbincang santai yang disaksikan Haidir Basir, serta sejumlah tokoh lainnya yang hadir di silaturahmi tersebut.

Sebelum Judas masuk ke kediaman Haidir Basir, Cakka yang berbaur dengan tim dan relawan di halaman rumah Haidir, terlebih dahulu saling menyapa dengan Ketua Nasdem Luwu tersebut.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help