Chuduriah Kembali Jabat Rektor Unasman Polman

Pelantikan Chuduriah dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Koordinator Kopertis Wilayah IX Makassar

Chuduriah Kembali Jabat Rektor Unasman Polman
nurhadi/tribunsulbar.com
Proses pengambilan Sumpah Jabatan Dr. Chuduriah Sahabuddin oleh Ketua Yayasan Unasman KH. Syibli Sahabuddin sebagai Rektor Unasman Polman Periode 2018-2022 di Aula Unasman, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Jumat (11/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Dr. Chuduriah Sahabuddin kembali menjabat sebagai Rekrot Unasman untuk periode kedua atau masa bakti 2018-2022.

Chuduriah Sahabuddin di lantik oleh Ketua Yayasan Unasman, KH. Syibli Sahabuddin, di Aula Unasman, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Jumat (11/5/2018).

Pelantikan Chuduriah dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Koordinator Kopertis Wilayah IX Makassar, Prof. Jasruddin, Pemerintah Kabupaten Polman, unsur Forkopimda Polman, dan pimpinan perguruan tinggi di Sulbar.

Ali Baal Masdar yang hadir memberikan sambutan, menyampaikan selamat kepada Chuduriah Sahabuddin atas terpilihnya kembali sebagai Rektor Unasman.

"Unasman bisa seperti sekarang karena kepemimpinan pendahulunya baik dan tulus, sehingga hasilnya bisa seperti saat ini. Yang kita inginkan ke depan bagaimana masyarakat merasa memiliki Unasman sehingga bisa berkembang,"kata Ali Baal dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com.

Mantan Bupati Polman itu berharap, Unasman terus melakukan pengembangan program studi tertentu yang bisa menjadi daya tarik, sehingga terus diminati para calon mahasiswa baru.

Ketua Yayasan Unasman, KH. Syibli Sahabuddin berpesan kepada Rektor Unasman, untuk senantiasa luruskan niat dalam mengemban amanah sebagai Rektor Unasman untuk periode kedua.

"Banyak keteladanan yang bisa kita ambil dari Prof. KH. Sahabuddin dalam membesarkan Unasman, berkembangnya kampus ini adalah berkah beliau sebagai pendiri. Kampus ini sudah menelorkan banyak sarjana bahkan sudah ribuan sarjana. Untuk itu mari kita mengambil keteladanan pendiri, bersama-sama membersihkan hati dalam mengembangkan Unasman," kata Syibli Sahabuddin.

Syibli juga menyampaikan dalam mengembangkan Unasman, juga banyak dibantu oleh Pemkab Polman, dan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar yang pada waktu itu masih menjabat sebagai Bupati Polman

Pelantikan Rektor Unasman menampilkan tari Paduppa yang dilakukan oleh mahasiswa dari 12 negara yang hadir mengikuti Porseni di Unasman, antara lain dari China, Afrika Selatan, Jerman, Malaysia, New Zealand, Jepang,Korea,Yunani, Brunei Darussalam.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help