Hadiri LK II HPMM di Makassar, Ini Pesan Ketua KPU Enrekang

Ia menjelaskan, pelaku dan penyelenggara demokrasi harus mampu menciptakan Pilkada damai.

Hadiri LK II HPMM di Makassar, Ini Pesan Ketua KPU Enrekang
handover
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang, Ridwan Ahmad, menghadiri Intermediate Training, Latihan Kader (LK) II Nasional HPMM di Balai Diklat PU Kota Makassar Wilayah V, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang, Ridwan Ahmad, menghadiri Intermediate Training, Latihan Kader (LK) II Nasional HPMM di Balai Diklat PU Kota Makassar Wilayah V, Rabu (9/5/2018).

Pada kesempatan itu, Ridwan Ahmad, memaparkan terkait bagaimana peran pemuda dan mahasiswa untuk dapat berkontribusi dalam perhelatan pilkada serentak 2018.

"Mahasiswa dan pemuda harus menjadi penggerak jalannya Pilkada yang adil, jujur dan berkualitas," kata Ridwan Ahmad.

Ia menjelaskan, pelaku dan penyelenggara demokrasi harus mampu menciptakan Pilkada damai.

Sehingga proses demokrasi dapat berjalan aman, damai dan berkeadilan agar terjadi nuansa keharmonisan tetap terjaga di kalangan masyarakat .

"Jangan karena proses Pilkada ini, hubungan masyarakat yang bedah pilihan merusak persatuan dan kesatuan Antar warga di Massenrempulu," ujarnya.

Ia berharap, proses pilkada di Enrekang dapat berjalan sesuai dengan mekanismenya dan pemuda serta mahasiswa dapat menjadi pelopor terciptanya pilkada damai di Enrekang.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved