Pilkada Polman

Pilkada Polman - Kampanyekan AIM-beNAR, Shibly Sahabuddin Ajak Warga Lakukan Ini

Syibli Sahabuddin mendapingi pasangan AIM-beNAR)kampanye di Kecamatan Mapilli, Sulbar

Pilkada Polman - Kampanyekan AIM-beNAR, Shibly Sahabuddin Ajak Warga Lakukan Ini
handover
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Syibli Sahabuddin, mendapingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kampanye di Kecamatan Mapilli, Rabu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Syibli Sahabuddin, mendapingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kampanye di Kecamatan Mapilli, Rabu (2/5/2018).

Syibli Sahabuddin mengajak masyarakat menghadapi Pilkada Polman 2018 untuk memilih pemimpin yang berkelanjutan agar Polman lebih maju ke depan.

"Memilih pemimpin itu adalah ibadah, untuk itu kita wajib memilih pemimpin,"kata Syibli Sahabuddin di Desa Ugi Baru.

Syibli menambahkan, untuk periode selanjutnya perlu dukungan dari masyarakat Polman agar pemerintahan AIM-beNAR berkelanjutan.

"Untuk pembangunan di Polman, diperlukan kebijakan yang berkelanjutan, sampai saat ini AIM Bupatita dan InsyaAllah AIM Bupati selanjutnya periode kedua,"ujarnya.

Turut mendampingi AIM-beNAR sejumlah jurukampanye dari Koalisi Partai diantaranya Syahrir Hamdani dan sejumlah elite parpol lainnya.

Di Kecamatan Matakali, pasangan incumben menyisir tiga desa, yakni Desa Sattoko, Desa Beroanging dan Desa Ugibaru. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help