Pilkada Polman 2018

Salim S Mengga Temui Mantan Gubernur Sulbar, Bahas Pemenangan Pilkada

Pertemuan ini dalam rangka membicarakan terkait pemenangan jelang Pilkada Polman 27 Juni 2018 mendatang.

Salim S Mengga Temui Mantan Gubernur Sulbar, Bahas Pemenangan Pilkada
nurhadi/tribunsulbar.com
Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh, menggelar pertemuan dengan calon Bupati Polman Salim S Mengga, di kediaman Anwar Adnan Saleh, di Polman, Jumat (27/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh, menggelar pertemuan dengan calon Bupati Polman Salim S Mengga, di kediaman Anwar Adnan Saleh, di Polman, Jumat (27/4/2018).

Pertemuan ini dalam rangka membicarakan terkait pemenangan jelang Pilkada Polman 27 Juni 2018 mendatang. Keduanya tampa serius membincangkan rencana kampanye akbar dan strategi pemenangan pada Pilkada ini.

Meski kedua tokoh politik berpengaruh di Sulbar ini kerap menjadi rival disetiap perhelatan demokrasi di Sulbar yang telah lalu. Namun hubungan kedua tetap mencair demi membuka jalan perubahan di Polman.

"Pak Anwar akan menepati janjinya untuk membantu Pak Jenderal (Purn) sekuat tenaga untuk memenangkan di Pilkada Polman,"kata Ikhsan salah seorang Kader NasDem Polman.

Dikatakan, Anwar yang dikenal memiliki ribuan simpul massa di Polman, tentu akan ikut mendongkrak keterpilihan Salim- Marwan yang diusung Demokrat, NasDem dan PPP.

"Bukan tidak mungkin, hadirnya maestro politik senior ini akan menjadi energi bagi kami untuk memenangkan Pak Salim-Marwan dan sekaligus ancaman bagi calon petahana,"ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Anwar menuturkan Ketua DPP NasDem Surya Paloh bersama rombongan dari DPP Nasdem akan hadir saat kampanye akbar yang rencana digelar pada Bulan Juni mendatang.

"Aroma kemenangan Salim- Marwan semakin diperkuat hadirnya Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka di barisan pemenangan. Tiga kekuatan Politik yakni Pak Salim, AAS dan SDK akan menyatu di Pilkada Polman,"ucapnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help