Sambut Hari Pendidikan Nasional, Alumni SMAN 4 Barru Gelar Color Run

Kegiatan ini melibatkan seluruh alumni SMAN 4 Barru, mulai dari alumni 2001 hingga alumni 2017

Sambut Hari Pendidikan Nasional, Alumni SMAN 4 Barru Gelar Color Run
Ketua Alumni SMAN 4 Barru, Muhammad Toaha

TRIBUN-TIMUR.COM-Menyambut Hari Pendidikan Nasional, jajaran SMA Negeri 1 Mallusetasi yang sekarang SMAN 4 Barru, akan gelar kegiatan Color Run di Lapangan Sepakbola Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Minggu (1/5/2018).

Kegiatan ini melibatkan seluruh alumni SMAN 4 Barru, mulai dari alumni 2001 hingga alumni 2017 yang bertujuan mengajak semua masyarakat untuk mendukung gerakan pendidikan.

Selain Color Run, beberapa kegiatan juga akan digelar diantaranya bazar buku, senam, donor darah, kakti lingkungan dan lainnya.

Ketua Alumni, Muhammad Toaha, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan kegiatan yang pertama kalinya digelar sepanjang berdirinya sekolah tersebut.

“Ini merupakan kegiatan yang besar sepanjang berdirinya sekolah ini, jadi saya sangat antusias mengajak semua masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan ini. Tentu dengan bekerjasama dengan panitia," kata Toaha, dalam rilisnya ke Tribun, Jumat (19/4/2018)

Diinformasikan bahwa kegiatan color run yang akan berlangsung ini merupakan awal untuk Reuni Akbar nantinya dan dirangkaikan dengan Hari Jadi SMA Negeri 4 Barru ke 20 Tahun.

”Kegiatan ini akan seru karena dibuka untuk umum dengan harga tiket yang relatif murah ditambah dengan undian door Prize HandPhone dan fasilitas lainnya," jelas pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.(*)

Tags
Color Run
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help