PMII Bone Rayakan Harlah Dengan Orasi Lilin di Tugu Jam Watampone

Kegiatan ini dipusatkan di Bundaran Tugu Jam Watampone, Jl. Veteran, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.

PMII Bone Rayakan Harlah Dengan Orasi Lilin di Tugu Jam Watampone
justang/tribunbone.com
Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bone menggelar kegiatan orasi umum serta zikir dan doa bersama dalam rangka merayakan hari lahir PMII yang ke- 58 tahun, Selasa (17/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang M

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bone menggelar kegiatan orasi umum serta zikir dan doa bersama dalam rangka merayakan hari lahir PMII yang ke- 58 tahun, Selasa (17/4/2018) malam.

Kegiatan ini dipusatkan di Bundaran Tugu Jam Watampone, Jl. Veteran, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.

Dalam doa bersama itu, setiap kader PMII Bone memegang lilin.

Ketua PMII cabang Bone Herman Dp mengatakan Perayaan harlah ini dilakukan berbeda dari tahun kemarin, dengan harapan tahun ini tidak berjalan lebih baik sehingga mampu menawarkan hal yang positif di mata masyarakat.

"Untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa PMII banyak berkontribusi terhadap agama bangsa dan negara, dan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan meberikan efek yang bagi PMII dan masyarakat," kata Herman.

Selain itu, ia berharap tahun ini semoga mampu dijadikan sebagai renungan untuk merefleksi kader kader PMII.

"Semoga harla ke 58 pmii ini, dijadikan sebagai bahan refleksi untuk kemajuan PMII dan saya berharap agar kader kader PMII, tetap komitmen istiqoma mengawal keutuhan NKRI khsusunya radikalisme, hoaks dan isu sara," katanya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help