TribunTimur/

Disdukcapil Parepare Raih Public Service of The Year Sulsel, Ini Prestasinya

Penghargaan itu atas kinerja terbaik dalam pelayanan publik yang berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Disdukcapil Parepare Raih Public Service of The Year Sulsel, Ini Prestasinya
handover
Penghargaan bertajuk Public Service of The Year Sulsel 2018 diserahkan Deputi CEO MarkPlus.Inc, Jacky Mussry kepada Kepala Disdukcapil Parepare Amran Ambar di Hotel Clarion, Makassar, Selasa, (17/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pelayanan publik Kota Parepare mendapat pengakuan secara nasional.

Lewat sebuah lembaga bergerak di bidang pemasaran MarkPlus.Inc bekerja sama majalah Marketeers memberikan pengakuan dan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Parepare.

Penghargaan itu atas kinerja terbaik dalam pelayanan publik yang berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Penghargaan bertajuk Public Service of The Year Sulsel 2018 itu diserahkan Deputi CEO MarkPlus.Inc, Jacky Mussry kepada Kepala Disdukcapil Parepare Amran Ambar di Hotel Clarion, Makassar, Selasa, (17/4/2018).

Baca: Perbaikan Kantor Kejari Parepare Telan Rp 1,42 Miliar Nyantol di LPSE Pemkot

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018.

Jacky Mussry mengatakan, penerima penghargaan ini setelah melalui proses penjaringan usulan dari pejabat pemerintah terkait.

"Dan melalui proses panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus.Inc, tokoh masyarakat, serta media, akhirnya kami memutuskan para penerima penghargaan," ungkap Jacky Mussry.

Selain Parepare, daerah lain yang juga mendapat penghargaan sama adalah Kabupaten Gowa (Dinkes), Makassar (Capil), Bantaeng (Koperasi dan UKM), dan Jeneponto (Koperasi).

Kadis Dukcapil Parepare Amran Ambar bersyukur atas penghargaan itu.

"Alhamdulillah, penghargaan ini membuat kami lebih termotivasi untuk meningkatkan pelayanan di Kependudukan dan Capil. Terima kasih Pak Wali Kota, terima kasih seluruh elemen masyarakat Parepare atas dukungannya," kata Amran Ambar.

Baca: Sudah 8 Kali Sidang, Fitri Tetap Tak Mau Diceraikan Mantan Wali Kota Parepare

Kepala Bidang Litbang Bappeda Parepare St Rahmah Amir ST MM mengatakan, penghargaan dari MarkPlus.Inc bertajuk Wow Service Excellence dianugerahkan kepada Pemkot Parepare yang diterima Kadis Dukcapil Amran Ambar.

Inovasi berupa penuntasan kepemilikan administrasi kependudukan kategori tata kelola penyelenggaraan pelayanan publik yang efektif efisien dan berkinerja tinggi yang membuat Disdukcapil meraih penghargaan ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help