TribunTimur/

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Garuda Terbang ke Selayar, Segini Tarif dari Makassar

Sementara itu Bupati Selayar Muh Basli Ali berharap semoga kehadiran Garuda Indonesia bisa lebih menjawab kebutuhan masyarakat

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BONTOHARU - Garuda Indonesia rute Makassar-Selayar dan sebaliknya terbang perdana, Senin (16/4/2018).

Penerbangan kembali dari Selayar ke Makassar, disaksikan Dandim 1415 Selayar, kadis perhubungan Selayar, kabag humas, dan Kepala Bandara Aroeppala Selayar.

Garuda Indonesia menggunakan armada ATR 72-600 yang memiliki kapasitas kursi ekonomi 70 seat.

Kaur Tata Usaha Bandar Udara Haji Aroeppala Selayar, Chaerul Umam mengatakan untuk harga tiket, Garuda membuka tarif Rp 300 ribu sampai Rp 333 ribu sekali jalan.

"Untuk penerbangan perdana hari ini jumlah penumpang yang berangkat dari Makassar-Selayar 50 kursi. Sedangkan dari Selayar-Makassar kurang lebih 72 kursi," ujar Chaerul Umam.

Sementara itu Bupati Selayar Muh Basli Ali berharap semoga kehadiran Garuda Indonesia bisa lebih menjawab kebutuhan masyarakat yang sudah semakin mendesak akan jasa penerbangan.

"Tentunya Selayar akan menjadi daerah yang akan lebih mudah untuk di kunjungi oleh para pelaku parawisata," ujar Muh Basli Ali.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help