Ini Nama Pemenang MTQ se Sulsel dari Takalar

Syamsari Kitta mengapresiasi para Kafilah Kabupaten Takalar yang telah menunjukkan kemampuannya dalam lomba tersebut.

Ini Nama Pemenang MTQ se Sulsel dari Takalar
HANDOVER
Sekretaris Daerah Takalar Dr. Nirwan Nasrullah bersama para Kafilah Kabupaten Takalar dalam MTQ XXX se-Sulawesi Selatan di City Center, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan telah dilaksanakan di City Center, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (7/4/2018).

Pada MTQ yang dibuka oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kabupaten Luwu Timur keluar sebagai juara umum dengan 12 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu.

Kafilah Kabupaten Takalar mengirimkan 41 orang peserta yang bertanding dalam MTQ tersebut. Meskipun tidak meraih juara umum, salah satu offisial Kafilah Kabupaten Takalar Syaharuddin membagikan kesannya selama mendampingi para peserta dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, meskipun kita belum berhasil menjadi juara umum, tetapi yang paling penting kita sudah ikut serta. Para peserta juga senang karena mendapatkan pengalaman dan teman baru yang bisa bersama-sama menghidupkan suasana keislaman di Sulawesi Selatan," kata Syaharuddin dikutip dalam rilis yang diterima, Rabu (11/4/2018)

Syaharuddin juga membagikan daftar nama peserta asal Takalar yang meraih juara dalam lomba tersebut. Berikut nama-namanya.

1. Juara II Kaligrafi Hiasan (Putra): Wahyudin
2. Juara Harapan I Hifzil 20 Juz (Putra): Muhammad Raihan Maram
3. Juara Harapan III Hifzil 30 Juz (Putri): Anggun Luthfiyah Amir
4. Juara Harapan III Kaligrafi Kontemporer (Putri): Rihlah Ilahiyah Assyahry
5. Juara Harapan III Tilawah Qiraah Mujawwad (Putra): M Arif Rahman

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengapresiasi para Kafilah Kabupaten Takalar yang telah menunjukkan kemampuannya dalam lomba tersebut.

"Meski masih jauh dari Juara Umum, namun kami bersyukur dan bangga kepada para peserta dari Takalar. Semoga untuk MTQ selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," harap Syamsari.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help