Polda Sulbar Gelar Operasional Triwulan Pertama 2018

Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Baharudin Djafar didampingi Wakapolda Kombes Pol Endi Sutendi.

Polda Sulbar Gelar Operasional Triwulan Pertama 2018
HANDOVER
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan gelar operasional triwulan pertama tahun 2018, di Aula Mako Polda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU-Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan gelar operasional triwulan pertama tahun 2018, di Aula Mako Polda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Selasa (10/4/2018).

Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar didampingi Wakapolda Kombes Pol Endi Sutendi.

Gelar operasional ini diikuti oleh seluruh personil, yang terdiri dari para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Jajaran, Pamen, Pama dan para peserta Gelar Operasional.

Baharudin menyampaikan, gelar operasional truwulan pertama ini sebagai ajang untuk menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Sulbar, sekaligus untuk menganalisa dan evalusai kinerja jajaran Polda Sulbar.

"Kegiatan ini juga di masksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja di jajaran Polda Sulbar," kata Baharudin Djafar.

Tujuan lain, kata dia, untuk mengoptimalkan kinerja dan kesiapan untuk mengantisipasi segala kemungkinan dalam menghadapi pelakasanaan tugas-tugas ke depan yang cenderung semaking meningkat dan kompleks.

"Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polda Sulbar dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilu 2019 mendatang," ujarnya.

Baharudin berharap, dengan pelaksanaan gelar operasional triwulan pertama ini, Jajaran Polda sulbar juga siap menghadapi agenda Pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu 2019 mendatang dalam rangka memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help