Tamu Tribun

Komunitas MSC Rayakan HUT ke 21 di Puncak Malino

Sekitar 500 anggota Club Scoter selain yang diundang. Nantinya ada api unggun besar, suguhan ikan bakar dan lainnya.

Komunitas MSC Rayakan HUT ke 21 di Puncak Malino
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Komunitas Makassar Scoter Club (MSC) melakukan kunjungan ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430, Jumat (30/3/2018). Kunjungan sekaligus silaturahmi MSC ini, oleh Ketua MSC, Kamaruddin Puang Russa', didampingi Bendahara MSC, Wawan, dan Humas MSC, Mido Karno. 1 April 2018, berlokasi di Puncak Malino Gowa, MSC akan peringati HUT ke 21 Tahun. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Makassar Scoter Club (MSC) melakukan kunjungan ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430, Jumat (30/3/2018).

Kunjungan sekaligus silaturahmi MSC ini, oleh Ketua MSC, Kamaruddin Puang Russa', didampingi Bendahara MSC, Wawan, dan Humas MSC, Mido Karno.

Dalam kunjungannya, Kamaruddin menyampaikan, pada tanggal 1 April 2018, berlokasi di Puncak Malino Gowa, MSC akan peringati HUT ke 21 Tahun.

"Selama 21 tahun atau genap umurnya komunitas MSC, baru kali ini kita buat perayaannya di puncak Malino, tepatnya di hutan Pinus," ungkap Kamaruddin.

Tahun lalu, April 2017. Komunitas MSC menyelenggarakan perayaan HUT ke 20 di Tanjung Bayang, Tamalate, Makassar.

Makassar Scoter Club yang berdiri sejak 1 April 1997, dan sekarang mempunyai anggota 120 orang. Tapi yang belum terhitung, tersebar dibeberapa daerah.

Acara perayaan di Malino nanti, kata Kamaruddin sekitar 500 anggota Club Scoter selain yang diundang, walaupun undangan tersebut disebut khusus.

"Sebenarnya kita mau undang semua saudara-saudara kami dari anggota club scoter dan komunitas motor yang lain, tapi ini acara sederhana saja," lanjutnya.

Acara perayaan HUT MSC nanti, tidak ada pembakaran petasan atau mercon, hanya saja dibuat sebuah api unggun besar, suguhan ikan bakar dan lainnya.

Selain perayaan HUT MSC ke 21 tahun, Kamaruddin menyebutkan, tepat pada tanggal 5 Mei akan ada event Celebes Scooter Party ke XIII di Selayar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help