Pilkada Enrekang 2018

KPU Enrekang Gelar Uji Publik Hasil Coklit Data Pemilih

Ia menjelaskan, hasil dari uji publik ini juga akan dipaparkan pada pleno kabupaten yang bakal digelar di kantor KPU Enrekang

KPU Enrekang Gelar Uji Publik Hasil Coklit Data Pemilih
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Komisioner KPU Enrekang divisi data, Haslipa saat uji publik Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Gracio Cafe, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang menggelar uji publik Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Gracio Cafe, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Rabu (14/3/2018).

Uji publik tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan partai, tokoh masyarakat, PPK, PPS serta LO para pasangan calon (Paslon).

Menurut Komisioner KPU Enrekang divisi data, Haslipa, uji publik tersebut sebagai langkah awal pemaparan sebelum dilanjutkan ke tingkat pleno terbuka kabupaten.

"Uji publik berjalan lancar, tidak ada perbaikan data yang diajukan oleh para peserta," kata Haslipa kepada TribunEnrekang.com, Rabu (14/3/2018).

Ia menjelaskan, hasil dari uji publik ini juga akan dipaparkan pada pleno kabupaten yang bakal digelar di kantor KPU Enrekang Kamis (15/3/2018). besok.

"Kita sudah siap 100 persen paparkan hasil Coklit dan data yang ada untuk pleno besok, semoga berjalan lancar," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help