Polres Enrekang Beri Pelatihan Kehumasan kepada Personel

Kepolisian resort (Polres) Enrekang berupaya menggenjot pengetahuan dan pemahaman personil dalam memberi informasi dengan media.

Polres Enrekang Beri Pelatihan Kehumasan kepada Personel
HANDOVER
Polres Enrekang memberi pelatihan kehumasan bagi para personil Humasnya dan jajaran Polsek kecamatan di ruang Vicon Mapolres Enrekang. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Kepolisian resort (Polres) Enrekang berupaya menggenjot pengetahuan dan pemahaman personil dalam memberi informasi dengan media.

Untuk itu, Polres Enrekang memberi pelatihan kehumasan bagi para personil Humasnya dan jajaran Polsek kecamatan di ruang Vicon Mapolres Enrekang.

Menurut Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, pelatihan itu diberikan agar memperdalam pengetahuan personil humasnya dalam pemberian informasi ke publik.

"Bidang humas sangat penting dalam menyampaikan informasi ke publik, jadi diperlukan pengetahuan yang baik dalam memberi informasi ke publik," kata Ibrahim Aji, Senin (12/3/2018).

Ia menjelaskan, pelatihan kehumasan merupakan bagian dalam menunjang personil dalam menerapkan keterbukaan informasi publik melalui Media Sosial.

Sehingga diperlukan personil yang terlatih agar tidak salah dalam memberikan informasi dan sesuai etika dalam penyajiannya.

"Tentu kita berharap para personel humas baik di Polres maupun di Polsek harus bisa memahami pelatihan ini agar nantinya memudahkan mereka dalam mengemban tugas," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help