Hingga Hari Keempat Operasi Keselamatan, Segini Pelanggaran di Toraja

Polres Tana Toraja melaksanakan Operasi Keselamatan 2018 terhadap kendaraan dan pengemudi di depan Pos Lantas

Hingga Hari Keempat Operasi Keselamatan, Segini Pelanggaran di Toraja
HANDOVER
Polisi Wanita (Polwan) Polres Tana Toraja membagikan bunga kepada pengendara motor di depan Pos Lantas Makale, Plaza Kolam Makale, Tana Toraja, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKASSAR - Hari keempat Operasi Keselamatan 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja mencatat 75 pengendara yang melakukan pelanggaran.

"Masyarakat yang tidak taat berlalu lintas pada saat Ops Keselamatan hari ini sebanyak 75 orang," ujar Kasatlantas Polres Tana Toraja, AKP. Abdul Rahman dalam rilis persnya kepada TribunToraja.com, Kamis (8/3/2018).

Polres Tana Toraja melaksanakan Operasi Keselamatan 2018 terhadap kendaraan dan pengemudi di depan Pos Lantas, Plaza Kolam Makale, Tana Toraja.

Baca: Operasi Keselamatan 2018, Polwan Polres Tana Toraja Bagi-bagi Bunga ke Pengendara

Pelanggaran yang menjadi prioritas adalah tidak menggunakan helm berstandar SNI dan sabuk pengaman, melawan arus, serta menggunakan knalpot racing.

Selain itu,  pelajar yang belum cukup umur dan berboncengan lebih dari satu orang serta mabuk dalam mengemudikan kendaraan.

Baca: Anak Wabup Maros Sudah Jadi Incaran Polda Sulsel, Diciduk Berkat Laporan Warga

"Pihak Kepolisian Polres Tana Toraja berusaha semaksimal mungkin, melakukan pendekatan terhadap masyarakat untuk mendapatkan empati sehingga masyarakat dengan sadar mengerti tentang keamanan berlalu lintas," tutup AKP. Abdul Rahman.

Selain itu, Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Tana Toraja juga memberikan setangkai bunga kepada pengendara yang menaati aturan berlalu lintas. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help