Anak Wabup Maros Sudah Jadi Incaran Polda Sulsel, Diciduk Berkat Laporan Warga

Ditresnarkoba Polda Sulsel mengaku sudah mengincar anak Wakil Bupati (Wabup) Maros, Arjab Ajib yang diduga pengguna narkoba.

Anak Wabup Maros Sudah Jadi Incaran Polda Sulsel, Diciduk Berkat Laporan Warga
ansar/tribunmaros.com
Putra bungsu Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Arjab Ajib Mattotorang (32) dibekuk Direktorat Narkoba Polda Sulsel saat berpesta sabu di rumahnya Jl Cemara, Alliritenggae, Turikale, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel mengaku sudah mengincar anak Wakil Bupati (Wabup) Maros, Arjab Ajib yang diduga pengguna narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Kasubdit II AKBP Musa Tampubolon, saat merilis kasus penangkapan anak Wabup Maros di Mapolda Sulsel, Kamis (8/3/2018).

"Dari penangkapan empat tersangka di Maros, itu memang sudah kita selidiki dalam beberapa minggu ini," kata AKBP Musa Tampubolon kepada wartawan.

Sebelumnya, Putra Wabup Maros, Harmil Mattotorang, Arjab Ajib (32) alias AA dan tiga rekannya, Yusril 36l, Haerul (31) dan Haeril (25). Ditangkap, Selasa (6/3/2018).

Arjab bersama tiga rekannya diamankan oleh tim Subdit II Ditresnarkoba Polda di salah satu rumah kosong di Jl Cemara, Turikale, Maros, pada pukul 16.30 Wita.

Lanjut AKBP Musa, awal penangkapan empat tersangka itu berdasar laporan masyarakat, tentang adannya aktivitas penyalagunaan narkotika.

"Setelah penyelidikan beberapa minggu, lalu kita membentuk tim, dan pada hari itu juga kami melakukan penggerebekan dan mengamankan mereka," jelasnya.

Lima Fakta Penangkapan Anak Wabup Maros

Halaman
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved