RMS Rayakan Ultah ke-45, Pipi Fatmawati Merona dan Ratusan Warga Sidrap Gratis BPJS

Sejenak RMS menahan angin yang menggoyang api di ujung lilin. Lalu, sekali tiup, asap mengepul dari ujung lilin.

RMS Rayakan Ultah ke-45, Pipi Fatmawati Merona dan Ratusan Warga Sidrap Gratis BPJS - hut-45-rms1_20180303_235607.jpg
Courtesy: Surtan Rakib
Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) meniup lilin di kue tar yang disodorkan istrinya, Fatmawati, saat merayakan ulang tahun ke-45 di halaman Rujab Bupati Sidrap, Sabtu (3/3/2018) dini hari.
RMS Rayakan Ultah ke-45, Pipi Fatmawati Merona dan Ratusan Warga Sidrap Gratis BPJS - hut-45-rms2_20180303_235701.jpg
Courtesy: Surtan Rakib
Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) melindungi nyala lilin di kue tar yang disodorkan istrinya, Fatmawati, saat merayakan ulang tahun ke-45 di halaman Rujab Bupati Sidrap, Sabtu (3/3/2018) dini hari.
RMS Rayakan Ultah ke-45, Pipi Fatmawati Merona dan Ratusan Warga Sidrap Gratis BPJS - hut-45-rms3_20180303_235750.jpg
Courtesy: Surtan Rakib
Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) mencium istri tercinta, Fatmawati, usai meniup lilin saat merayakan ulang tahun ke-45 di halaman Rujab Bupati Sidrap, Sabtu (3/3/2018) dini hari.
RMS Rayakan Ultah ke-45, Pipi Fatmawati Merona dan Ratusan Warga Sidrap Gratis BPJS - hut-45-rms4_20180303_235841.jpg
Courtesy: Surtan Rakib
Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) pidato di hadapan ratusan warga di sampingi istrinya, Fatmawati, saat merayakan ulang tahun ke-45 di halaman Rujab Bupati Sidrap, Sabtu (3/3/2018) dini hari.

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-45 Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) menjadi momen terindah untuk meneguhkan kemesraan dengan istri tercinta, Fatmawati.

Ratusan warga, ada mengatakan ribuan orang, yang memadati halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sidrap, Sabtu (3/3/2018) dini hari, menjadi saksi.

Pas pukul 00.00, Fatmawati muncul dari balik layar panggung. Dia berjalan pelan pelan sambil membawa kue tar ke hadapan RMS yang berdiri di tengah panggung.

RMS menyongsong Fatmawati. Sejenak RMS menahan angin yang menggoyang api di ujung lilin. Lalu, sekali tiup, asap mengepul dari ujung lilin.

Tepuk tangan hadirin masih membahana kala ciuman mesra RMS mendarat di pipi Fatmawati. Wajah mantan anggota DPR RI dari PPP itu merona seketika.

Senyum Fatmawati masih mengembang saat RMS memegang mikrofon untuk pidato.
“Sebelum berakhir masa periode saya, maka seluruh warga Sidrap yang belum mendapatkan BPJS akan ditanggung oleh pemda. 100 persen kita gratiskan," kata RMS.

Saat RMS pidato, masih terdapat sekitar seratus lebih warga Sidrap yang belum memiliki kartu BPJS."Nanti seluruh rakyat Sidrap baik di Sidrap maupun yang berada di luar Sidrap akan bebas menggunakan BPJS," kata Ketua Partai Nasdem Sulsel itu disambut riuh seluruh warga yang hadir.

RMS mengatakan hal itu yang juga dihadiri seluruh anggota DPRD Sidrap terutama partai pendukungnya serta jajaran SKPD se Kabupaten Sidrap.

Tancap Gas
RMS lagir 3 Maret 1973. Tak ada yang istimewa saat kelahirannya. Ia menangis seperti bayi lainnya. Bayi itu oleh orangtuanya diberi nama Rusdi Masse. Ia tumbuh seperti anak kebanyakan. Bergaul dan bekerja. Tidak ada yang menyangka bahwa sosok ini kelak akan menjadi orang nomor satu di Sidrap.

Oleh teman seangkatannya, sekilas Rusdi Masse tidak berbeda dengan anak pria kebanyakan. Namun prinsip hidup yang di pegang oleh Ketua DPW NasDem Sulsel inilah yang nampaknya menjadikannya mampu meraih banyak pencapaian gemilang hingga memasuki usianya yang ke 45 tahun.

Halaman
12
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved