Partai Solidaritas Indonesia Sulbar Cari Anak Muda Untuk Jadi Caleg

Iswan Rajab mengatakan, pendaftaran tersebut dilakukan secara terbuka melibatkan tim juri yang terdiri dari tokoh masyarakat

Partai Solidaritas Indonesia Sulbar Cari Anak Muda Untuk Jadi Caleg
nurhadi/tribunsulbar.com
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Barat (Sulbar) membuka pendaftaran bakal calon anggota legisltif 2019. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Barat (Sulbar) membuka pendaftaran bakal calon anggota legisltif 2019.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini dan akan berakhir pada 31 Maret 2018

Hal itu disampaikan Sekertaris DPW PSI Sulbar, Iswan Rajab, saat melangsungkan konference pers di Cafe Nu Nine, Jl. Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Jumat (23/2/2018).

Iswan Rajab mengatakan, pendaftaran tersebut dilakukan secara terbuka melibatkan tim juri yang terdiri dari tokoh masyarakat yang dinilai independent.

"Kami mengajak kepada seluruh kalangan utama kaum-kaum muda untuk bergabung bersama kami di PSI Sulbar," katanya.

Di Sulbar, partai yang dihuni mayoritas anak muda atau politisi pemula, menargatkan dapat mendudukkan anggota legislatif di setiap dapil di Mamuju, Polman dan Pasangkayu.

Sementara di Majene, Mamuju Tengah dan Mamasa sendiri menargetkan unsur pimpiman pada Pileg mendatang. Serta dapat mendudukkan anggota DPRD Sulbar dan DPR RI minimal satu.

"Memang kedengarannya target ini berat. Tapi bagi kami sebagai kaum mudah tidak ada yang tidak mungkin selama kita punya usaha dan kerja tim yang maksimal," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved