Lihat! Kompaknya TNI-Polri Patroli Jelang Pilkada Polman dan Mamasa

Gabungan Polri-TNI melakukan patroli menggunakan kedaraan roda dua keliling Kota Polewali usai pelaksanaan apel pembentukan Satgas Tripatra.

Lihat! Kompaknya TNI-Polri Patroli Jelang Pilkada Polman dan Mamasa
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Kapolres Mamasa AKBP Ariantio dan Dandim 1402 Polmas Letkol Inf Dedi Setia, berada paling depan memimpin patroli Satgas Tripatra dan diikuti puluhan personil. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Kepolisian Resort Polman dan Mamasa bersama Kodim 1401 Polewali Mamasa (Polmas) kompak melakukan patroli jelang Pilkada Polman dan Mamasa, Sabtu (17/2/2018).

Gabungan Polri-TNI melakukan patroli menggunakan kedaraan roda dua keliling Kota Polewali usai pelaksanaan apel pembentukan satuan tugas (Satgas) Tripatra yang bertugas dalam pengamanan Pilkada di dua Kabupaten tersebut.

Tampak Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Kapolres Mamasa AKBP Ariantio, dan Dandim 1402 Polmas Letkol Inf Dedi Setia, berada paling depan memimpin patroli Satgas Tripatra dan diikuti puluhan personel lainnya.

Baca: Begini Perolehan Suara Paslon Incumbent pada Pilkada Polman 2013

Baca: Ditetapkan KPU, Ramlan-Martinus Lawan Kotak Kosong di Pilkada Mamasa

"Patroli Satgas Tripatra melibatkan personel gabungan dari Polres Polman, Polres Mamasa, Personel Brimob Polda Sulbar, dan Kodim 1402 Polmas," kata Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifa.

"Patroli Satgas Tripatra ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Polman dan Mamasa pada pelaksanaan Pilkada serentak 2018 nanti," lanjutnya.

Ia menambahkan, patroli itu juga dilakukan untuk memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri benar-benar siap bersatu menjaga kelancaran dan keamanan setiap tahapan Pilkada hingga terpilihnya pemimpin di dua kabupaten yang berpilkada ini.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved