Resmikan Posko Pemenangan di Pontap Palopo, Ini Harapan Ome-Bisa

Ome mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang telah mendoakan dan memberikan dukungan selama proses tahapan di KPU.

Resmikan Posko Pemenangan di Pontap Palopo, Ini Harapan Ome-Bisa
hamdan/tribunpalopo.com
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Ahkmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) meresmikan posko pemenangan Remaja Datok Sulaiman (Redaks), Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Ahkmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) meresmikan posko pemenangan Remaja Datok Sulaiman (Redaks), Selasa (13/2/2018).

Posko tersebut terletak di Jl Datok Sulaiman, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Peresmian posko ditandai pemotongan pita yang dilakukan Ome didampingi Budi Sada.

Pada kesempatan itu, Ome mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang telah mendoakan dan memberikan dukungan selama proses tahapan di KPU.

Baca: Sah, Pilwali Palopo Diikuti Dua Pasangan Calon Ini

“Kemarin pasangan Ome-Bisa telah ditetapkan sebagai peserta Pilwalkot Palopo, sehingga saya dan Budi Sada mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang telah memberikan dukungan dan doa selama ini,” ucap Ome.

Dia berharap, posko pemenangan Redask ini dapat memudahkan seluruh tim untuk menyerap aspirasi masyarakat serta memudahkan berkoordinasi antara tim untuk mensosialisasikan porgram andalan Ome-bisa.

“Posko redaks ini memudahkan kita menyerap aspirasi warga pontap, dan menjadi tempat koordinasi antar tim yang ada disni untuk melakukan sosialisasi program andalan Ome-Bisa,” tutur Ome.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help