Wali Kota Palopo Kukuhkan 14 Ribu Relawan Anti Narkoba

Pengukuhan relawan diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh Wali Kota Palopo Judas Amir

Wali Kota Palopo Kukuhkan 14 Ribu Relawan Anti Narkoba
hamdan/tribunpalopo.com
Wali Kota Palopo mengukuhkan 14 ribu relawan anti narkoba, terorisme dan radikalisme di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/2/2018) 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo mengukuhkan 14 ribu relawan anti narkoba, terorisme dan radikalisme di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Pengukuhan relawan diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh Wali Kota Palopo Judas Amir, Ketua DPRD Kota Palopo Arisal Latief, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M.Imasfy ,Kapolres Palopo AKBP Taswin dan Kepala BNN Kota Palopo Max Miliam Sahese.

Dalam sambutannya, Judas Amir mengatakan, terobosan baru yang dibuat oleh Pemkot Palopo merupakan sejarah dan langkah awal untuk menciptakan kesadaran dan komitmen bersama untuk membebaskan Kota Palopo dari hal yang terkait dengan Narkoba,Terorisme dan Radikalisme.

"Mulai detik ini kita akan melawan narkoba, terorisme dan radikalisme," katanya.

Hadir juga dalam kegiatan itu Kepala Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang di wakili oleh Prof DR Arifin Hamid dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Irwan Hamid dan Anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help