Citilink Indonesia Hadirkan Kuliner Cita Rasa Nusantara untuk Penumpang

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis dan juga bagian dari kampanye Hari Gizi dan Makanan Nasional.

Citilink Indonesia Hadirkan Kuliner Cita Rasa Nusantara untuk Penumpang
HANDOVER
Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan pilihan dalam penerbangan nasionalnya dengan memperbanyak pilihan kuliner nusantara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan pilihan dalam penerbangan nasionalnya dengan memperbanyak pilihan kuliner nusantara.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis dan juga bagian dari kampanye Hari Gizi dan Makanan Nasional.

"Sesuai dengan misinya untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan memperluas kesadaran akan keunggulan kuliner nusantara, Citilink Indonesia menawarkan empat makanan khas daerah Indonesia yang dapat memberikan pengalaman unik tersendiri bagi penumpangnya," kata Vice President Cargo & Ancillary Revenue Benny Rustanto melalui keterangan resminya, Kamis (25/1/2018).

Ia mengatakan, keempat menu khas nusantara tersebut adalah Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang Manado, Nasi Ayam Tangkap Aceh, serta Ikan Arsik Sibolga yang merupakan rekomendasi khusus Citilink Indonesia.

Selain itu, Citilink Indonesia juga menawarkan menu khusus untuk anak-anak yaitu Nasi Goreng Dino (chicken nugget) dan menu vegetarian Stir Fried Tofu sebagai upaya Citilink Indonesia dalam menawarkan kuliner Nusantara sebagai Premium LCC yang memberikan keunikan pelayanan kepada penumpangnya.

Peluncuran sejumlah menu baru tersebut merupakan langkah Citilink menjalankan kebijakan diferensiasi bisnis maskapai untuk menikmati citarasa baru kelezatan nusantara di atas 30 ribu kaki.

Dengan menambahkan beragam referensi menu mulai dari kuliner nusantara hingga kids menu dan vegetarian menu diharapkan mampu meningkatkan customer experience serta memberikan pengalaman kualitas makanan bintang lima ketika terbang bersama dengan Citilink Indonesia,” tutup Benny.

Penumpang Citilink akan dapat menikmati pilihan menu baru yang lebih beragam ini mulai tahun 2018, di antara menu spesial yang sudah ada seperti Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang, Nasi Goreng Spesial, Spaghetti Bolognaise dan Chicken Teriyaki.(*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved