TribunTimur/

Tabrakan Maut di Campalagian Polman, 1 Tewas Ditempat

Sama-sama berkecepatan tinggi dari arah berlawanan, sehingga sama-sama tidak dapat mengendalikan kandaraan.

Tabrakan Maut di Campalagian Polman, 1 Tewas Ditempat
handover
Terjadi tabrakan maut di Jl Poros Campalagian-Majene, tepatnya di Desa Lagia Agi, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (20/1/2018) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Terjadi tabrakan maut di Jl Poros Campalagian-Majene, tepatnya di Desa Lagia Agi, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (20/1/2018) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Takrakan maut melibatkan sepeda motor Honda BeAT tanpa nomor plat yang melaju dari arah selatan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang juga tanpa plat yang melaju dari arah utara.

Akibatnya, satu orang meninggal ditempat dengan kondisi luka patah pada leher, luka robek pada kening kiri, patah pada hidung, dan patah betis kanan. Korban diketahui bernama Umar (31), petani asal Passairang, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, yang mengendarai motor Honda BeAT.

Baca: Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas, Satlantas Polres Mamuju Lakukan Ini

Baca: Rawan Kecelakaan, Traffic Light di Dekat Kantor Bupati Wajo Tidak Berfungsi

Sementara pengendara Jupiter MX bernama Fadli (30) yang juga petani asal Passairang mengalami luka berat dengan kondisi luka terbuka pada dahi, telinga kiri mengelurakan darah, dan tidak sadarkan diri.

"Sama-sama berkecepatan tinggi dari arah berlawanan, sehingga sama-sama tidak dapat mengendalikan kandaraan. Saat itu ramai sehingga kecelakaan tidak terindahkan," kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus dalam rilisnya ke TribunSulbar.com, Senin (22/1/2018).

"Kerugian diperkirakan sebesar Rp 8 juta akibat kerusakan motor," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help