PIlkada Polman 2018

Ketua PAN Polman Koordinator Pemenangan AIM-beNAR, Ini Targetnya

Hal itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muh. Ajbar

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Koalisi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) sudah tersusun menghadapi masa kampanye.

Hal itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muh. Ajbar, yang mana merupakan salah satu partai politik pengusung AIM-beNAR maju di Pilkada Polman sebagai calon incumbent, Jumat (19/1/2018).

"Alhamdulillah penataan struktur pemenangan untuk koalisi parpol sudah kita laksanakan dan sudah baku, termasuk kantor koalisi sudah ada, sisa menunggu SK dari kandidat,"kata legislator Sulbar itu.

"Jadi kita bentuk presidium pemenangan dan saya ditunjuk sebagai koordinator tim koalisi dari tujuh partai politik pengusung," ujarnya menambahkan.

Sehingga, lanjut pria kelahiran Polman itu, semua ketua-ketua partai politik pendukung lain secara otomatis menjadi anggota presidium koalisi pemenangan.

Dia teman, tapi teman berkompetisi, tapi kita sudah dengan bahwa berpilkada dan berpestra demokrasi tentu kita ingin ada pilihan-pilihan terbaik untuk daerah.

Kemudian kami menggagas platform besar calon kami, yakni pembangunan manusian di segala bidang di Polman.

"Kita berharap lima tahun kedepan ketika terpilih, infrastruktur dapat ditata lebih baik, utamanya pada sektor pendidikan, kesehatan, peningkatan peluang tenaga kerja dan pengentasan kemiskinan," tuturnya.

Ajbar mengakan, pihak selalu sampaikan kepada pasangan calon usungannya, dengan hasil survei Desember berada pada angkata 72-78 persen itu, kita tidak boleh jumawa, tapi tentu membutuhkan kerja ekstra agar dapat dipertahankan.

"Kita bukan ingin sekedar menang, tapi kita mau membuktikan bahwa kita mampu menang sesuai dengan hasil survei yang telah dirilis beberapa lembaga survei yang tidak diragukan independensi dan profesionalismenya," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help