TribunTimur/

Gove Serahkan Xpander ke Member di Makassar

PT Damai Prima Internasional pemilik brand Gold Versatile dengan produk GOVE Sabun Ajaibnya menyerahkan Hadiah Mobil ke-4 bagi membernya

Gove Serahkan Xpander ke Member di Makassar
NURUL ADHA
PT Damai Prima Internasional pemilik brand Gold Versatile dengan produk GOVE Sabun Ajaibnya menyerahkan Hadiah Mobil ke-4 bagi membernya di hotel Jolin, Jl Pengayoman, Makassar, Minggu (14/1/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Damai Prima Internasional pemilik brand Gold Versatile dengan produk GOVE Sabun Ajaibnya menyerahkan Hadiah Mobil ke-4 bagi membernya di hotel Jolin, Jl Pengayoman, Makassar, Minggu (14/1/2018).

Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander diserahkan Owner H Bahtiar, SH kepada Azhar, member asal Bulukumba. Pencapaian ini diraih Azhar kurang dari setahun menjalankan bisnis ini.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula hadiah berupa smarthpone, emas, paket umrah dan trip tiga negara.

Dipaparkan panitia penyelenggara, Ahmad Zain melalui rilisnya ke Tribun Timur, penyerahan hadiah dirangkaian presentasi peluang bisnis yang dihadiri 400 orang.

"Kami cukup kaget dengan respon pengunjung yang membludak sampai harus berdiri dibelakang. Acara ini ditutup sesi motivasi dari Direktur Utama Eleng Gemilang. Turut hadir pada kesempatan ini Regional Stokis Sulsel Ham Sanda Toding, SH dan MS Sulbar H Agussalim Narwis," ungkap Ahmad Zain.

Ia mengatakan, saat ini Gove memiliki member hampir 700.000 titik di seluruh Indonesia, dengan pertumbuhan 7.000 member per hari.

Khusus di Makassar, membernya kurang lebih 50 ribu.

"Keunggulan dari Gove adalah Produknya yang sangat diminati oleh masyarakat, IT handal dengan Server milik sendiri, marketing support dan konsultan-konsultan yang andal di bidang pemasaran," jelasnya.

Agus Narwis, Konsultan Marketing menambahkan, sabun Gove memiliki manfaat mengatasi jerawat dan flek hitam, memutihkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan bau badan, mencegah gigitan nyamuk, menghaluskan kulit yang pecah-pecah serta sebagai aromaterapi karena baunya yang nyaman. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help