Bupati Toraja Utara Minta Kadis Satpol PP dan Damkar Lakukan Ini

Ia menambahkan, kita harus menegakkan ketentuan pada tingkat terakhir ini, agar menjadi perhatian serius dari masyarakat

Bupati Toraja Utara Minta Kadis Satpol PP dan Damkar Lakukan Ini
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Kalatiku Paembonan saat melantik eselon II di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara. Senin (8/01/2018) 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan meminta kepada Kepala Dinas (Kadis) Satpol PP dan Damkar Toraja Utara yang baru, Yoel Tandiembong agar menindaklanjuti persoalan pembangunan liar di bantaran sungai.

Hal itu diungkapkan saat sambutannya di pelantikan pegawai eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara, Senin (8/01/2018).

Diprioritaskan adalah icon penyelenggaraan pembangunan karena pariwisata membutuhkan daya tarik ketertiban dan keindahan, contohnya bantaran sungai.

"Kita berikan tiga kali peringatan untuk melakukan pembongkaran, ini harus dikantongi oleh kadis baru, pelaksanaannya tinggal eksekusi," ucap Kalatiku.

Ia menambahkan, kita harus menegakkan ketentuan pada tingkat terakhir ini, agar menjadi perhatian serius dari masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran sungai.

"Saya minta dilakukan persuasif, secara kekeluargaan, pengertian dan semua hal yang dimungkinkan pendekatan yang lembut," tambahnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help