Sukseskan Program 2018, Begini Perintah Kapolres Maros ke Personelnya

Dia berharap, kepada semua personel yang mengalami kenaikan pangkat, maupun yang belum, supaya lebih meningkatkan kinerjanya

Sukseskan Program 2018, Begini Perintah Kapolres Maros ke Personelnya
ANSAR/TRIBUN TIMUR
Tujuh personel Polres Maros naik pangkat saat hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2018. Kenaikan pangkat ini dipimpin oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes di lapangan Mapolres. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Tujuh personel Polres Maros, termasuk Kapolsek Turikale, Kompol Agus Salim yang mengalami kenaikan pangkat, lantaran telah memperlihatkan kinerja maksimalnya, loyalitas, serta kedisipilinan terhadap institusi Polri.

"Ini membuktikan, institusi telah memberikan perhatian penuh kepada personel yang kinerjanya dalam menjalankan tugas," kata Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, Selasa (2/1/2018).

Hal ini dikatakannya saat memimpin upacara kenaikan pangkat di lapangan Mapolres Maros.

Dia berharap, kepada semua personel yang mengalami kenaikan pangkat, maupun yang belum, supaya lebih meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam melayani warga.

"Semoga kinerja kita yang belum maksimal di 2017, dapat berjalan baik tahun ini. Semua harus lebih profesional dalam bekerja. Tingkatkan pelayanan kepada warga," katanya.

Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Bhayangkari, pejabat utama, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta sejumlah personel lainnya

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help