TribunTimur/

NH Aziz

Tomy Satria: Nurdin Halid Cagub Merakyat dan Sombere

Ia menilai, sosok NH merupakan sosok paling sombere' di antara semua kandidat calon gubernur.

Tomy Satria: Nurdin Halid Cagub Merakyat dan Sombere
Handover
Tomy Satria 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Koordinator Daerah Kabupaten Bulukumba dan Sinjai DPW Partai Nasdem Sulsel, Tomi Satria Yulianto memuji karakter bakal calon Gubernur Sulsel, NH karena sikap merakyatnya.

Ia menilai, sosok NH merupakan sosok paling sombere' di antara semua kandidat calon gubernur.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bulukumba ini saat menghadiri pengukuhan tim koalisi dan peresmian posko pemenangab tim koalisi NH-Aziz di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Sabtu malam (30/12/2017).

"Saya kebetulan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang mengatakan dirinya calon Gubernur Sulsel. Di antara empat pasangan cagub, meski belum tahu siapa yang mendaftar, Pak Nurdin Halid adalah yang paling sombere, paling dekat dan merakyat," tuturnya.

Karakter rendah hati yang dimiliki NH, kata Tomi merupakan karakter pemimpin ideal. Sebab, NH merupakan sosok yang paling mudah ditemui dan diajak berkomunikasi.

Ia pun mengajak warga Bulukumba agar mampu menentukan pilihan tepat dengan mendukung pasangan NH-Aziz pada Pilgub mendatang. Salah pilih, warga nantinya akan menyesal karena akan sulit berinteraksi dengan pemimpinnya dalam menyuarakan aspirasi.

"Pilihlah pemimpin yang paling dekat dan mudah ditemui. Percuma dikatakan bahwa mereka pintar, tapi jika tinggal di menara gading yang susah tembus," tegasnya.

Dalam pengukuhan pengurus tim koalisi NH-Aziz Kabupaten Bulukumba, ia juga meyakinkan, langkah pemenangan akan ditempuh dengan maksimal. Menurutnya, tim yang dibentuk beranggotakan kader militan yang telah berpengalaman dan sukses dalam pesta demokrasi.

"Ketika melihat pelantikan pengurus koalisi, perlu saya sampaikan bahwa orang-orang yang dilantik adalah orang yang memiliki genetika pemenangan. Orang-orang yang akan bejerja keras sampai titik darah penghabisan. Insya Allah saya juga akan demikian," janjinya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help