Citizen Reporter

Nur Aisyah dan Imelda Wisudawan Terbaik STKIP YPUP 2017

Kegiatan wisuda dibuka langsung oleh Ketua STKIP YPUP Dr Iriany Kusuma Wijaya MPd.

Nur Aisyah dan Imelda Wisudawan Terbaik STKIP YPUP 2017
Citizen Reporter
Wisudawan terbaik STKIP YPUP Tahun Akademik 2017/2018 dan mendapatkan Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua STKIP YPUP Dr Iriany Kusuma Wijaya M.Pd. 

Citizen Reporter, Darsil Yahya M Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (STKIP YPUP) melaksanakan wisuda sarjana ke 34, tahun akademik 2017/2018 sekaligus merayakan Dies Natalis Ke 43.

Sebanyak 321 mahasiswa STKIP YPUP terbagi dari 128 mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris dan 193 mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika mengikuti wisuda di Gedung Bersama Balai Bahagia YPUP, Kamis (28/12/2017).

Kegiatan wisuda dibuka langsung oleh Ketua STKIP YPUP Dr Iriany Kusuma Wijaya MPd.

Dari 321 mahasiswa STKIP YPUP yang resmi menjadi Sarjana Strata Satu (S1) ada dua orang mahasiswa yang sepertinya mendapatkan kebahagiaan yang berlipat.

Nur Aisyah, S.pd Jurusan Pendidikan Matematika dan Imelda Mentari Ignasius, S.pd, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan masa studi selama empat tahun.

Mereka berdua adalah mahasiswa yang mendapatkan kebahagiaan itu, dimana mereka berdua dinobatkan sebagai Wisudawan terbaik STKIP YPUP Tahun Akademik 2017/2018 dan mendapatkan Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua STKIP YPUP Dr Iriany Kusuma Wijaya M.Pd.

Nur Aisyah mendapatkan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,96 dengan judul skripsi "Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Metode Means End Analysis Pada Siswa Kelas X.3 SMAN 1 Manuju Kab.Gowa"

Sedangkan Imelda Mentari mendapatkan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,86 dengan judul skripsi "Teaching English Through Morpheme Triangle Strategy to Foster Students Vocabulary at The Third Grade of SMAN 8 Makassar ini 2017/2018 Academic Year".

Ditemui media setelah kegiatan Nur Aisyah mengatakan, Alhamdulillah karena saya terpilih sebagai wisudawan terbaik walaupun sebenarnya, saya tidak terlalu menuntut untuk mendapatkan IPK tinggi.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help