Advetorial

Toko Oleh-oleh Bosang Makassar Hadirkan Varian Baru

Selain dari bentuknya, menu baru kali ini juga lebih didominasi oleh keju.

Toko Oleh-oleh Bosang Makassar Hadirkan Varian Baru
dok. Bosang Makassar
Bosang Chiz Cake Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toko oleh-oleh Bosang Makassar memperkenalkan menu baru yaitu Bosang Chiz Cake Makassar (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/).

Chiz Cake Makassar berbeda dengan menu Bosang Makassar sebelumnya. Selain dari bentuknya, menu baru kali ini juga lebih didominasi oleh keju.

Menu ini tersedia dalam berbagai varian seperti varian rasa original, choco crunchy, peanut, dan cheezy.

Original

Memiliki tekstur yang super lembut, ketika digigit kaya kaya kelembutan berpadu manis asinnya keju, membuat hati hanyut dalam kelembutannya, hingga membuatmu susah move dari rasa mau lagi dan lagi hingga potongan terakhir nya.

Varian baru bosang juga bisa sebagai kue ulang tahun (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/)

Choco Crunchy

Merupakan cheese cake yang super lembut dengan paduan cream fla di tengahnya. Lumuran topping oreo menambah cita rasa yang unik di setiap gigitannya.

Peanut

Kacang yang disangrai selama beberapa menit mengeluarkan aroma yang menggugah selera Kamu dengan lumuran rempahan oreo yang gurih menciptakan rasa yang unik dalam setiap gigitannya.

Rasanya membuatmu terngiang-ngiang terus pengen lagi dan lagi Bosangkuuu.

Cheeze

Seperti namanya Chiz, varian yang satu ini cheesenya bukan cheese bisa tapi So Chiz kebangetan. Tekstur yang lembutnya nggak main-main, Bikin nagih Bosangkuuu bagi penggemar

Cake Chiz Makassar (di link https://www.instagram.com/bosangmakassar/) dengan rasa Cheeze sangat direkomendasikan untuk Anda, tekstur cake yang lembut ditambah dengan double keju membuat cake ini semakin sangat chizzz, dan dijamin membuat anda ketagihan. (Adv)

Penulis: Hasrul
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help