Pilgub Sulsel 2018

Ndak Nyangka, Perilaku Nurdin Halid Ternyata. Guru Besar Amerika Bongkar Masa Lalunya

Tidak hanya Prof Taruna Ikrar, sejumlah tokoh pun tidak lepas dari sentuhan tangan dingin NH.

Ndak Nyangka, Perilaku Nurdin Halid Ternyata. Guru Besar Amerika Bongkar Masa Lalunya
TRIBUN TIMUR/CITIZEN REPORTER
Prof dr Taruna Ikrar, M.Pharm., MD., Ph.D (48) menyakikan penandangatan MoU antara Pemprov Sulsel dengan Advanced Medicine via video conference di kawasan CPI, Kamis (19/10/2017). Prof Taruna diwakili Direktur Advanced Medicine Makassar, dr Wachyudi Muchsin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Guru Besar dan Dekan di Biomedical Sciences, The National Health University, California, Amerika Serikat (AS), Prof dr Taruna Ikrar MPharm MD PhD memuji Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), sebagai sosok pemimpin dengan kemampuan komplet.

Tidak sekadar mampu mengantarkan kesuksesan pada apapun yang dipimpinnya, NH terbukti piawai membesarkan orang-orang di sekitarnya. Tak salah jika Ketua Harian DPP Golkar itu dijuluki 'macca mappatuo tau'.

Baca: Berikut 10 Calon Presiden Terkuat Saat Ini, Nomor 3 Mengejutkan, Jokowi Rawan?

Baca: Wooooooww, Isi Rumah BJ Habibie Bikin Melongo, Garasinya Apalagi. Tonton Video Ini!

Istilah bugis 'macca mappatuo tau' dapat diartikan sebagai pemimpin yang pandai membesarkan orang. Sepanjang kiprahnya, NH telah mencetak banyak orang hebat.

Tidak hanya Prof Taruna Ikrar, sejumlah tokoh pun tidak lepas dari sentuhan tangan dingin NH. Di antaranya yakni Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Bupati Mamuju Suhardi Duka dan Bupati Polman, Ibrahim Masdar.

Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Anggota DPD RI Ajiep Padindang, anggota DPD RI Hamka B Kady dan Ketua Harian Dekopin Agung Sudjatmoko.

Baca: Jadi Santri di Usia 58 Tahun, Ini Sosok Kakek Haji Ali. Tak Malu?

Baca: Jangan Lewatkan 6 Fenomena Langit Pekan Ini! Ada Hujan Meteor, Bisa Dilihat Tanpa Teleskop

Sederet tokoh tersebut diketahui tidak hanya berkecimpung dalam dunia politik. Hal tersebut membuktikan bahwa kepemimpinan NH teruji pada setiap aspek dalam kehidupan bermasyarakat.

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Aqsa Riyandi Pananrang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved