TribunTimur/

Transaksi di Mega Travel Fair 2017 Capai Rp 18 M

Pada phase ke II ini Singapura, Jepang, Hongkong dan Amsterdam menjadi negara tujuan paling diminati

Transaksi di Mega Travel Fair 2017 Capai Rp 18 M
tribun timur/muhammad abdiwan
Bank Mega bersama AntaVaya menggelar Mega Travel Fair (MTF) 2017 di Trans Studio Makassar, Kamis (5/10). Selain pengunjung MTF di Makassar, ada 8 kantor cabang Bank Mega dan 31 kantor cabang pembantu yang nasabahnya bisa menikmati berbagai diskon dalam pemesanan tiket. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Mega Travel Fair 2017 phase II di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang berlangsung selama empat hari (5-8/10/2017) berhasil membukukan transaksi senilai Rp 18 miliar.

"Jumlah transaksi Rp 18 miliar, dimana target kami hanya Rp 15 miliar," ungkap Regional Usage & Sales Card Manager PT Bank Mega Makassar, Vonny Rindho kepada tribuntimur.com, Senin (9/10/2017).

"Dari awal kami pameran sampai hari terakhir selalu ramai bahkan bagian tiketing full terus, dimana jumlah traffic mencapai 15 ribu orang," lanjut Vonny Ridho.

Pada phase ke II ini Singapura, Jepang, Hongkong dan Amsterdam menjadi negara tujuan paling diminati untuk luar negeri sementara dalam negeri tujuan Jakarta, Bali dan Jogja.

Melalui kegiatan tersebut Bank Mega menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhannya.

Salah satu yang termurah adalah tiket Makassar-Singapura Pulang-Pergi hanya Rp 1,8 juta menggunakan maskapai Silk Air, sehingga tidak heran jika negara tersebut paling diminati.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help