TribunTimur/

Atlet Porda Pangkep Meninggal Saat Ikuti Kejurda di Nabire, Begini Kata Keluarga Almarhum

Saat dia sedang lomba, tiba-tiba dia masuk tikungan ke kiri dan ban belakang motor yang dia tunggangi selip sehingga dia terjatuh

Atlet Porda Pangkep Meninggal Saat Ikuti Kejurda di Nabire, Begini Kata Keluarga Almarhum
handover
Foto Fadhil Muhammad selama masih hidup 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Atlet Porda Kabupaten Pangkep, Fadhil Muhammad (21) meninggal dunia saat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race tahun 2017 di Nabire.

Atlet asal Taraweang Pangkep ini meninggal, Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 17.00 WIT. Keluarga korban, Kadir Emo menjelaskan kronologis kejadian yang mengakibatkan ponakannya itu meninggal saat mengikuti lomba.

Almarhum berangkat ke Nabire untuk mengikuti Kejurda Road Race 2017 di Nabire. Pada saat perlombaan ia mengikuti kelas final MP4 dan berada di posisi pertama saat lomba, Minggu (8/10/2017).

"Saat dia sedang lomba, tiba-tiba dia masuk tikungan ke kiri dan ban belakang motor yang dia tunggangi selip sehingga dia terjatuh dan terhempas ke arah trorotar jalan yang sama sekali tidak ada pengamannya," ujarnya dikonfirmasi TribunPangkep.com, Senin (9/10/2017).

Setelah itu Fadhil langsung terjatuh dan dievakuasi oleh mobil ambulance yang berada dekat di lokasi kejadian.

Di mobil ambulance diberikanlah pertolongan pertama dan ambulance langsung ke RSUD Nabire untuk diberikan pertolongan lebih lanjut.

"Almarhum masih sempat bergerak saat dinaikkan ke mobil dan perjalanan menuju RSUD Nabire. Tapi saat diperiksa, dokter menyatakan nyawa almarhum tidak bisa lagi tertolong," tuturnya.

Berdasarkan keterangan dokter, almarhum meninggal karena mengalami patah pada leher dan lengan kiri.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help